Home > > Hati-hati, dia mau lihat…

Hati-hati, dia mau lihat…

Ngocol Aja - Ibu Sandra adalah seorang guru SMA. Sepulang dari mengajar, dia langsung bercerita sekalian mengadukan sesuatu hal yang telah terjadi di kelas tadi oleh suaminya.

Ibu Sandra: “Papa, tadi aku di kelas heran deh. Tumben si Pajo dan Sutro bolak balik menjatuhkan barangnya persis tepat di depan aku duduk. Ya pensil, penggaris lah, buku lah, tas juga. Kaya’nya sengaja di jatuhin gitu deh barangnya”.

Suami : “Hah?!? Hati-hati Ma, itu pasti akal-akalan aja. Mereka pasti mau lihat celana dalam kamu sayang!”
Ibu Sandra : “Tuhhh kan, bener feeling aku! Aku tadi juga berfikiran begitu. Untung banget aku tadi gak pake celana dalam, jadi mereka nggak bisa lihat celana dalamku!”

Suami : “Mmaa.. mmaaahh…!!”


Related Post :

Tidak ada komentar: