Home > , > Awas minggir, Saya Bapaknya!

Awas minggir, Saya Bapaknya!

Seorang wartawan yang kebetulan melintas tiba-tiba melihat sebuah kecelakaan. Spontan ia langsung menghentikan kendaraannya dan ingin menggali informasi mengenai kecelakaan tersebut.

Karena banyaknya orang yang berkerumun, ia kesulitan untuk melihat keadaan korban kecelakaan tersebut. Ia beranggapan, bahwa ini adalah kecelakaan yang parah dan sangat layak dijadikan sebuah berita. Setiap kali ia mencoba menerobos ke dalam kerumunan, ia justru kembali lagi keluar. Postur tubuhnya yang kecil dan kerempeng sangat tidak memungkinkan untuk melewati banyaknya orang yang berkerumun melihat si korban. Akhirnya, ia memiliki sebuah ide yang menurutnya sangat brilian..

“Woiii, semuanya minggir, minggir, minggir. SAYA AYAH SI KORBAN!! Kasih jalan, kasih jalan”, serunya. Akhirnya benar, semua orang yang berkerumun memberikan ia jalan. Ia berbangga hati dalam hati, ia menganggap bahwa idenya sangat efektif & berhasil.


Ketika sampai di ujung bagian dalam kerumunan, ia sontak kaget dan tak dapat berkata apa-apa ketika melihat seekor anak MONYET yang tewas dengan kondisi kepalanya yang hancur.


Related Post :

Tidak ada komentar: