Home > > Cerita lucu Supir Mikrolet & Anak SD

Cerita lucu Supir Mikrolet & Anak SD

Suatu siang yang panas, naiklah seorang anak SD ke Mikrolet yang dikendarai oleh Parjo. Namun Parjo tak menduga ternyata anak SD tersebut sangat-sangat cerewet dan menjengkelkan. Saking menjengkelkannya, anak SD tersebut selalu bercerita sendirian dan tidak mau diam.

Anak SD : “Kalo Babeh gw kingkong jantan, Emak gw kinkong betina, gw adalah kingkong kecil”
(Si Parjo tersenyum mendengar kata-kata anak SD tersebut)

Anak SD : “Kalo Babeh gw singa jantan, Emak gw singa betina, gw berarti singa kecil calon penguasa rimba!”
(Parjo masih tersenyum sambil tertawa kecil mendengar lucunya anak SD tersebut)

Anak SD : “Kalo Babeh gw beruang jantan, Emak gw beruang betina. Gw adalah beruang buas, calon yang ditakuti oleh semua orang”

(Akhirnya, parjo mulai kesal karena anak SD tersebut tidak mau diam)
Parjo “Kalo Babeh lu bego, Emak lu bloon. Trus lu apa?!?”

(Tanpa berfikir panjang sambil tersenyum kecil, lalu menjawab)
Anak SD : “Berarti gw supir Mikrolet..!”


Parjo : “Sompretttt lu tonggg…!!!! Turun luu…!!”


Related Post :

Tidak ada komentar: