Home > > Hadiah dari Mertua

Hadiah dari Mertua

Ngocol aja - Ibu mertua yang super cerewet & kaya raya suatu hari ingin menguji  3 orang menantunya tentang seberapa besar rasa sayang terhadap dirinya.

Pada hari minggu awal bulan, sang mertua mengajak menantu pertamanya ke Ancol dan naik speed boat. Dia sengaja menjatuhkan dirinya ke laut. Tanpa berfikir panjang, menantu pertama yang berada di atas speed boat langsung melompat ke laut dan segera menolong sang mertua.

Keesokan harinya saat menantu pertama keluar rumah, ia melihat sebuah mobil Toyota Avanza  yang terparkir tepat di depan pintu keluar teras rumahnya bersama secarik kertas yang bertuliskan, “Dari Ibu mertuamu”.

Pada akhir pekan selanjutnya, menantu kedua diajak ke laut bersama speed boat dan sesampainya di tengah laut sang ibu mertua pura-pura jatuh dengan menceburkan diri ke laut. Menantu kedua kemudian segera mengeluarkan dompet dan hp yang ada dalam sakunya dan segera menyeburkan diri untuk menyelematkan mertuanya dengan perasaan terpaksa.

Keesokan harinya, ketika menantu kedua hendak pergi kerja ia kaget melihat sebuah mobil Honda Freed terparkir di depan garasinya bersama secarik kertas yang berisi, “Dari Ibu mertuamu..”.

Sama halnya seperti yang dilakukan ibu mertua pada menantu pertama dan keduanya. Pada akhir pekan ketiga, ia mengajak menantu ketiga ke ancol dan naik speed boat. Kemudian sang ibu mertua pura-pura jatuh dan menceburkan diri ke laut. Tapi yang terjadi malah menantu ketiganya justru tertawa sambil bertolak pinggang melihat Ibu mertuanya yang minta tolong sambil termegap-megap dan akhirnya tenggelam di laut. “Rasain lu, mampus aja lu! Dasar mertua cerewet, males gue nolongin lu!!!!”.


Keesokan harinya ketika menantu ketiga akan berangkat kerja, di depan rumahnya sudah terparkir sebuah mobil BMW X5 beserta secarik kertas yang bertuliskan, “Terima Kasih. Dari bapak mertuamu”.


Related Post :