Home > > Kisah seorang peternak dan alat pemerah susunya

Kisah seorang peternak dan alat pemerah susunya

Seorang peternak membeli alat pemerah susu yang menggunakan teknologi canggih. Ketika istrinya sedang pergi, dia teringat tentang bagaimana caranya memerah susu dan terfikir dalam benaknya untuk mencoba ke dirinya sendiri.

Ia kemudian memasukkan burungnya ke dalam alat pemerah dan menyalakannya. Ternyata alat tersebut berfungsi dengan baik, semuanya berjalan dengan otomatis dan lancar. Perlahan, mulailah alat itu memijat-mijat, bergetar dan menghisap keras kemudian kembali memijat secara otomatis dengan lembut. Peternak merasakan sebuah kenikmatan yang membuatnya merem melek, hingga akhirnya dia ejakulasi. Ternyata, setelah ejakulasi ia tidak dapat melepaskan alat tersebut dari burungnya.

Dengan rasa panik, dia kembali membaca buku petunjuknya. Namun sia-sia. Karena hingga halaman terakhir dia membaca ternyata tidak ada petunjuk mengenai bagaimana panduannya melepaskan alat tersebut.

Dia memencet semua tombol yang ada pada alat tersebut, tapi justru alat tersebut kembali memijat, bergetar dan menghisap dengan keras yang membuatnya mengalami ejakulasi yang kedua kalinya.

Dalam kondisi yang lemas, ia segera menelfon customer service yang terdapat di buku petunjuk manual.

Peternak : Hallo selamat sore. Saya baru saja menggunakan alat pemerah susu buatan perusahaan anda. Saya sangat senang sekali dengan kinerjanya, karena bekerja dengan sangat efektif sehingga mempermudah saya dalam memerah susu. Tapi yang jadi pertanyaan saya adalah, bagaimana cara melepaskan alat pemerah ini dari kantung susu sapi? (Si peternak terpaksa berbohong, karena tidak mungkin ia menceritakan kondisi yang sebenarnya)


Customer Service : “Hhmm, itu adalah normal Pak. Jangan khawatir, karena mesin pemerah tersebut akan terlepas secara otomatis ketika sudah mengumpulkan susu sapi sebanyak 19 liter atau kurang lebih sebanyak satu galon Pak..”.



Related Post :

Tidak ada komentar: