Home > , > Gue mau dagang aja disini!

Gue mau dagang aja disini!

Ada 3 orang pria dengan karakter yang berbeda. Pria pertama si Wawan adalah orang yang sangat suka ikut pesta. Pria kedua adalah Rifki orang yang sangat taat sama kepercayaan. Dan pria ketiga, si Ableh orang yang memiliki jiwa bisnis yang sangat kental.

Singkat cerita, mereka baru saja pulang nongkrong dan mengalami kecelakaan hebat sehingga mereka semuanya tewas.

Dan tiba-tiba arwah mereka terbang ke atas.

Wawan : [teriak kegirangan] “Horee.. kita terbang cuy..”
Ableh : “Goblok, kita ini udah mati Wan!”
Rifky : [Jerit-jerit nggak karuan]
Ableh : [Sambil menahan tangis, ia pun mengelus-elus bahu si Rifky] “Sabar Ky, emang udah takdir kita ini sekarang mau gimana lagi”.

Kemudian, sampailah mereka di persimpangan yang di depannya surga dan neraka.


Wawan : “Eh liat tuh, ada plang penunjuk jalan!”
Ableh : “Eh, iya itu”
Rifky : [Masih merasa nggak percaya dan sangat sedih]
Ableh : “Lu abis dari sini pada mau kemana?”
Wawan : “Gue pengen ketemu sama orang yang demen party cuy. Pengen banget party gue!”
Rifky : “Gw mau memperdalam ilmu dan kepercayaan gw Bleh. Emang lu mau kemana Bleh??”
Ableh : “Gue mau disini aja ahh!”
Wawan : “Hahhhh..! Ngapain lu disini?!?”
Ableh : “Soalnya dipertigaan ini rame banget, gue mau dagang disini ahh..”



Related Post :

Tidak ada komentar: