Home > , > Hal yang tidak dapat dijelaskan

Hal yang tidak dapat dijelaskan

Ngocol aja - Seorang peternak yang merasa putus asa dan ingin bunuh diri sedang berfikir di pinggir jembatan. Saat sebelum peternak melakukan aksi bunuh diri, seorang polisi yang kebetulan lewat mencoba untuk membujuknya agar tidak melompat.

Polisi : “Hey, kenapa anda? Mari kita berbicara untuk menyelesaikan permasalahan anda”
Peternak : “Ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan”
Polisi : “Jadi, apakah sangat mengerikan sehingga anda harus bunuh diri?!?”
Peternak : “Tapi pag, aku duduk tepat di samping sapiku sambil memerah susunya. Ketika ember hampir penuh, kaki kirinya menendang ember tersebut”
Polisi : “Lah, itukan hal yang biasa..”
Peternak : “Ada yang tidak bisa di jelaskan”

Polisi : “Apa yang terjadi selanjutnya?”
Peternak : “Kemudian ku ikat kaki kiri sapiku dan aku duduk untuk kembali memerah susunya. Dan lagi-lagi, ketika ember hampir penuh sapi bodoh itu menendang embernya lagi”
Polisi : “Begitu lagi, sama seperti yang pertama. Itu adalah hal biasa…”
Peternak : “Ada yang tidak bisa dijelaskan”

Polisi : “Lalu apa yang anda lakukan??”
Peternak : “Lalu ke pegang kaki kanannya dan kuikatkan ke tiang. Aku duduk kembali dan memerah susunya. Tetapi ketika ember telah penuh, ekor sapi sialan itu menyenggol ember susu hingga tumpah lagi”
Polisi : “Oh begitu. Tidak jauh dari permasalah anda yang tadi”
Peternak : “Ada yang tidak bisa saya jelaskan”


Polisi : “Lalu, apa lagi..?!?”
Peternak : “Jujur, saya tidak punya tali lagi untuk mengikat sapi bego itu. Jadi saya lepas ikat pinggang saya, dan ku ikat ekornya ke atas plafon. Saat itu celana saya langsung melorot, dan istri tiba-tiba saya masuk…”


Related Post :

Tidak ada komentar: